Tuesday, April 8, 2014

Koleksi Kanzashi

Hai Sobat Crafter.

Tidak terasa sudah berjalan sekitar hampir 2 bulan sejak postingan yang pertama mengenai Kanzashi. Banyak crafter membuat kreasi Kanzashi yang bagus dan indah banget, jadi ngiri deh sama mereka. Karena itu aku selalu usahakan di hari libur untuk belajar buat Kanzashi. Belanja aneka macam pita juga jadi kegemaranku sekarang. cukup menguras dompet hehehehe .... sempat juga sih dapat protes dari suami, karena katanya buang-buang uang saja. Yah ..tapi namanya hobby, penasaran aja kalo liat pita cantik aneka warna.

Saat ini koleksi Kanzashi aku sudah mulai bertambah, ada jepitan rambut, bando, bros dan ikat rambut, disini aku share aneka kreasiku ..... tolong masukannya ya biar Kanzashi aku jadi lebih baik. Ada temanku yang menyarankan untuk jualan kanzashi itu ....hmmm mungkin idenya boleh juga ya...
.







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...