Tuesday, April 8, 2014

Tas serbaguna dari Foam Art

Hai Sobat Crafter,

Hari minggu akhir bulan Maret 2014, sepupuku Andhini menikah, dan aku sama suamiku dapet tugas jadi among tamu. Banyak kerabat dari jakarta dan Surabaya yang ikut hadir dalam resepsi pernikahan itu. Repot dan melelahkan tapi juga cukup senang bisa membantu sepupuku itu sehingga acara berjalan dengan lancar, dan juga kesempatan berkumpul dengan kerabat yang jauh.  ini nih fotonya ......mejeng dulu ah bersama keluargaku tercinta .....ehm....ehm.


Kebetulan sebelum acara itu aku buat tas serbaguna dari bahan Foam Art, tas serbaguna maksudnya tas yang bisa dipakai untuk tempat kosmetik, tempat mukena lipat, atau bisa juga untuk bawa makanan kecil buat dijalan. Tas itu aku buat dalam beberapa warna dan karena ada kerabat dari Surabaya maka tas itu aku berikan kepada mereka sebagai oleh-oleh.  Tentu saja sekalian dengan isinya.





Tas serbaguna itu aku padukan hiasannya dengan kreasi bunga dari Kanzashi dan pita. Masih cukup sederhana, tapi puas sih bisa memberikan oleh-oleh dari hasil buatanku sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...