Thursday, April 10, 2014

Pengikat Tirai yang imoet.

Tanggal 9 April 2014 hari special, karena hari itu dilangsungkannya pemilu legislatif secara serentak di seluruh indonesia, dan special juga karena dijadikan hari libur, so .... acaranya habis nyoblos trus buka koleksi bahan bahan kerajinan tangan deh.....

Mau bikin apa ya ?? oh iya sudah lama niat mau buat pengikat tirai / curtain holder kamar si sulung Kinta. Ok lah siapkan semua bahan dan alat-alatnya, mulai dari lembaran foam art, bola gabus, gunting, cutter, lem tembak, sampai pernak pernik lainnya.

Kali ini mau buat boneka Foam Art berbaju merah ala balerina. karena tirainya harus diikat 2, jadi harus bikin twin doll. ini foto-fotonya :


Dimulai dari buat badan dan kepalanya terlebih dahulu, kemudian buat baju dan rok nya yang berenda. Setelah tahap itu selesai dilanjutkan dengan membuat tangan, kaki dan sepatunya, juga rambut bonekanya, tidak lupa menggambar wajahnya. Terakhir bikin ikatan tirai/gordennya. selesai sudah.  Inilah foto twin dolls itu.


Dan tinggal dipasang ke tirainya.  Kebetulan tirainya saat itu berwarna hijau, jadi agak kontras dengan bonekanya. Bagaimana  ?  imoet - imoet kan .......





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...