Tuesday, March 4, 2014

Seandainya aku punya Craft Room

Memiliki hobby yang berhubungan dengan kerajinan tangan atau craft sungguh mengasyikkan. Apalagi kalau craft yang ingin kita buat itu terdiri dari media yang berbeda, seperti hobbyku. Pertama kali tertarik dengan kerajinan tangan yang menggunakan manik2, dari mulai membuat tas, baju boneka penutup tempat tisue, aneka perhiasan manik2 baik berupa kalung, gelang dan anting. Ketika itu koleksi manik2ku tersimpan rapi dalam rak kontainer. Kemudian kegemaranku beralih kepada origami, dimana yang aku suka adalah membuat origami 3 D berbentuk angsa, boneka dan kusudama. Aneka Kertas origami pun memenuhi laci lemari, begitu juga dengan Quilling Craft. Selang beberapa lama setelah itu aku ingin bisa membuat bunga dari Nylon Stocking. dan seperti kebiasaanku sebelumnya, maka koleksi stocking dan aneka perlengkapan lainnya aku kumpulkan. Begitu pula ketika aku tertarik untuk belajar membuat boneka dari Eva Foam Art. maka Aku berburu bahan bahannya kesana kemari. sampai bingung mau taruh dimana semua bahan pernak pernik ku itu. Ditambah saat ini aku sedang gandrung untuk belajar membuat bunga pita dari jepang atau Kanzashi.

Kalau semua bahan bahan kerajinan tangan itu aku kumpulkan dalam 1 kamar, mungkin sudah cukup penuh. Sayang aku tidak memilki ruangan yang bisa khusus aku pakai untuk craft room. sehingga berbagai bahan kerajinan itu tersimpan disana sini.

Aah.... andai saja ku punya craft room sendiri ......... (ngarep banget ya)

berkhayal punya Craft Room yang cantik seperti ini


atau yang klasik seperti ini :


Atau yang big seperti ini .....


aaaah ... bisa lupa ngurus anak dan suami nih kalo begini, keasyikan sendiri. hehehehehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...